Ingin Belajar Rombak Blogger Klik disini

Cara Membuat WAP Di Exnaid.com

Di jaman sekarang membuat ataupun memiliki sebuah situs download baik mp3 ataupun video lagi musim sekali, dari yang mengunakan Hosting berbayar sampai Hosting gratisan seperti Exnaid.com jadi tidak ada salahnya blog ini ikutan update cara pembuatan Situs Download Mp3 di exnaid.com sangat khusus untuk kalian yang biasanya ngotak/atik Handphone kalian.

Untuk exnaid.com kalian tidak perlu takut limitid space ataupun bandwith seperti pada hosting berbayar di exnaid, kalian bisa mendapatkan akses premium secara gratis, dalam artian kalian bisa terus meng-upload file berupa Mp3 sebanyak yang kalian mau sepuas kalian secapek kalian meng-upload file tersebut.
Hanya saja kalian di batasi per-upload tidak boleh lebih dari 100MB di bawah kapasitas 100MB itu sudah terbilang lumayan dan cukup, dan kalian bisa terus meng-upload file setiap harinya.

Baiklah tanpa perlu berbasah-basi lagi, langsung saja untuk kalian yang merasa ingin membuat situs download mp3 di wapka.mobi silahkan siapkan peralatannya terlebih dahulu, adapun peralatan yang harus kalian siapkan.

1) Sebuah Handphone/HP yang mendukung Browser internet, saya sarankan kalian mengunakan aplikasi UC Browser atau Chrome Dan lain-lain
2) Paket Data.
3) Alamat E-mail, kalian bisa mengunakan alamat E-mail dari Windowslive, Google Mail, ataupun Yahoo Mail terserah kalian ingin mengunakan yang mana.
4) Niat ingin belajar.
5) Berdo'a sesuai agama dan keyakinan.

Jika semua peralatan di atas telah disiapkan, sekarang saatnya kalian mengunjungi situsnya www.exnaid.com
Jika kalian belum memiliki akun di wapka silahkan mendaftar terlebih dahulu, untuk mendaftar kalian perlu mengklik signup pada halaman awal wapka, seperti ini.



Setelah kalian klik SignUp selanjutnya akan ada tampilan seperti ini.


Silahkan kalian isi terlebih dahulu seperti.
Pikirkan terlebih dahulu alamat situs download yang akan kalian daftarkan, Ingat pada Exnaid situs yang sudah di buat tidak bisa di hapus.
Kalian hanya bisa memilih 1 domain saja di exnaid.com  
Jika kalian merasa sudah pas klik bikin situs
Selanjutnya silahkan kembali ke alamat E-mail kalian untuk mengompirmasi kepemilikan E-mail yang tadi kalian daftarkan, setelah meng-klik E-mail kompirmasi 
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Membuat WAP Di Exnaid.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel